Senin, 20 Januari 2014

DAFTAR PESERTA LULUS PLPG RAYON 135 (UNPAK) KABUPATEN BOGOR TAHUN 2013

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam sejahtera. pertama kami SDN Kopo 03 mengucapkan Selamat Belajar di Semester 2 Tahun Pelajaran 2013/2014. Semoga di semester 2 ini, proses KBM dapat berjalan dengan lancar, baik, dan sesuai dengan rencana yang diinginkan.
Kami mengingatkan teman-teman Pendidik dan Tenaga Kependidikan, untuk menyiapkan semua administrasi KBM di semester 2 dan melengkapi data pada DAPODIK, dll.
Bagi teman-teman Guru yang sudah mengikuti PLPG di tahun 2013 lalu, tentunya menunggu kelulusan yang dikeluarkan oleh rayon penyelenggara, terutama Guru dari Kabupaten Bogor PLPG Rayon 135 Universitas Pakuan. Berikut kami sampaikan link tentang DAFTAR PESERTA LULUSAN PLPG TAHUN 2013 KABUPATEN BOGOR TAHUN 2013 ....................................... ........  ............   .............  SILAHKAN KLICK .....................Daftar Lulusan PLPG 2013

bagi Guru dari Kabupaten / Kota lain seperti Bekasi, Bogor, dan Sukabumi dapat klick ..................... .................................... link berikut .................... 
  • LULUSAN KOTA BEKASI

  • LULUSAN KABUPATEN BEKASI

  • LULUSAN KOTA BOGOR

  • LULUSAN KABUPATEN BOGOR

  • LULUSAN KOTA SUKABUMI

  • LULUSAN KABUPATEN SUKABUMI 


    Bagi teman-teman yang lulus kami ucapkan SELAMAT, semoga selalu lancar dari penerimaan Sertifikat sampai pencairan dana. Dan semoga dapat menjadi GURU PROFESIONAL demi kemajuan pendidikan di Negeri Tercinta ini.
    Bagi teman-teman yang belum beruntung, semoga di tahun 2014 diberikan kelancaran dan kemudahan sehingga dapat lulus. Amin ya Robbal 'alamin. 

    TETAP SEMANGAT 'GURU'

    Trimakasih UNPAK yang sudah memberikan informasi ini. (mohon maaf infonya diposting di blogg ini)
     mohon masukan, saran, esan dan kesan tentang posting ini. 
    Trimakasih. Semoga bermanfaat.

    Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh 


    (wan-kop.3)

4 komentar:

  1. wilujeung kang, tos jadi guru anu "sertificated" ayeuna mah, mudah2an tiasa ngahasilkeun murid2 anu "sertificated" oge kang...
    nb: geuning ka grahadinar mah heunteu terima kasih kang...???!!! hehehe...

    BalasHapus
  2. Amin...hatur nuhun kang....
    Punten, hlap..kajongjonan atoh...Graha dinar + reng2ana, Mars + nu ngageugeuhna, haturnuhun nu kasuhun tos men-service jeng sajaban.
    oge hturnuhun ka sadayana nu teu tiasa disebatken hiji2na....
    pokok'na tarareng-kyu.....

    jdi........kwas..award..euy.....

    BalasHapus
  3. Saya nyari kmana-mana ga nemu..Akhirnya Bahagia karna disini ada! Terimakasih,Ya :)

    BalasHapus
  4. Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra selatan, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk DJOKO SUTRISNO yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya untuk kenaikan golongan, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudia saya sudah ada panggilan kejakarta untuk ujian, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr. Drs. djoko sutrisno, Msi nomer Hp beliau: 0823-216-777-98 terima kasih

    BalasHapus